Padu Padan Model Seragam Kerja Wanita yang Terlihat Berkelas

Pada zaman modern seperti ini, wanita tidak harus mengurus rumah dan mengurus anak. Tetapi ada juga wanita yang mempunyai karir dan bekerja diluar rumah seperti di perusahaan kantor. Bagi Anda yang bekerja disebuah perusahaan, pasti penampilan merupakan hal yang paling wajib diperhatikan saat bekerja. Penampilan kantor ini wajib stylish dan terlihat berkelas meski kantor mengharuskan menggunakan pakaian formal.

Akan tetapi, banyak juga wanita yang bingung pada saat pemilihan baju kerja. Jangan khawatir! Penulis akan memberikan rekomendasi model seragam kerja wanita yang terlihat stylish dan berkelas.

Yuk, simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Rekomendasi Model Seragam Kerja Wanita

Berikut ini beberapa padu padan seragam kerja wanita yang dapat Anda contoh agar penampilan terlihat berkelas yaitu sebagai berikut :

1. Fit Dress

Rekomendasi padu padan seragam kerja wanita yang pertama adalah mengenakan fit dress.Model baju ini seperti press body, tetapi tidak terlalu ketat. Anda bisa bekerja di kantor dengan mengenakan baju model ini. Baju model ini memberikan kesan yang formal dan akan membuat Anda terlihat berkelas dan lebih profesional pada saat bekerja.

Anda bisa menggunakan aksesoris belt. Aksesoris ini bisa Anda gunakan di pinggang sebagai sabuk. Selain itu, baju ini terbuat dari bahan katun yang dapat menyerap keringat. Sehingga, baju ini sangat cocok digunakan dan nyaman ketika dipakai.

2. Cardigan dengan Paduan Kulot Bahan

Seragam kerja wanita ini sangat terlihat berkelas dan tetap formal ketika dikenakan. Anda bisa menggunakan cardigan pada saat bekerja. Selain membuat penampilan Anda lebih stylish, pakaian ini dapat menghangatkan tubuh jika Anda bekerja di ruangan ber AC.

Anda bisa memadukan cardigan ini dengan kulot bahan berwarna hitam. Karena kulot ini terlihat lebih longgar dan tidak terlalu ketat pada saat digunakan. Dengan memadupadankan seragam kerja ini, penampilan Anda akan tetap stylish dan sopan ketika dipandang orang.

3. Mengenakan Blazer

Setiap wanita yang bekerja dikantor, pasti ingin tampil maksimal dan cantik. Dengan menggunakan blazer dan bawahan hitam atau warna yang senada dengan blazer, penampilan Anda akan memberikan kesan formal dan profesional pada saat bekerja. Dengan penampilan yang maksimal, Anda juga akan lebih semangat dalam bekerja.

Anda bisa menggunakan blazer ini seperti cardigan, sebagai luaran baju Anda. Dengan mengenakan blazer, penampilan Anda akan tetap minimalis dan terlihat sangat modis. Anda juga bisa menggunakan high heels agar tetap terlihat feminim.

4. Celana Cutbray

Anda bisa tetap terlihat modis dan berkelas dengan memilih gaya penampilan yang satu ini. Anda bisa mengenakan celana cutbray dengan dipadukan dengan tanktop dan blazer . Selain itu, Anda juga bisa memadukan dengan kemeja polos berwarna putih untuk membuat penampilan terkesan stylish dan berkelas.

Biasanya celana cutbray ini terbuat dari bahan cotton stretch, sehingga celana ini nyaman ketika dipakai. Selain itu, celana ini juga dilengkapi dengan resleting di bagian samping.

5. Rok Lebar

Selain menggunakan rok span, Anda juga mengenakan rok lebar ini di kantor. Hal ini akan mempermudah pergerakan Anda pada saat di kantor. Anda juga tidak akan kesulitan saat berjalan seperti menggunakan rok span.

Anda bisa memadupadankan rok lebar ini dengan atasan kemeja atau Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan cardigan. Penampilan Anda ini akan tetap terlihat formal dan berkelas.

6. V-Neck Blouse

Model seragam kerja wanita yang selanjutnya adalah mengenakan v-neck blouse. Dengan mengenakan pakaian ini, penampilan Anda akan terlihat lebih manis dan tetap formal. Anda bisa memilih blouse kekinian yang berkesan formal dan stylish. Hal ini untuk menunjang fashion Anda selama di kantor.

Anda bisa mengenakan blouse yang mempunyai kerah berbentuk V supaya tubuh Anda terkesan ramping. Selain itu, Anda bisa menggunakan Celana hitam sebagai bawahannya.

7. Kemeja Bergaris

Anda akan terlihat stylish jika menggunakan kemeja motif bergaris. Anda bisa mengkombinasikan kemeja garis ini dengan celana hitam atau rok span. Hal ini akan membuat penampilan Anda tetap fashionable dan berkelas. Anda juga dapat memadukan dengan heels berwarna netral, misalnya heels hitam.

8. Sweater

Pada saat cuaca dingin, Anda bisa menggunakan sweater dengan gaya sedikit casual. Anda bisa mengkombinasikan kemeja Anda dengan sweater sebagai luaran baju Anda. Atau Anda juga bisa menggunakan vest rajut. Selain tubuh Anda akan terasa lebih hangat, fashion Anda akan terlihat stylish dan berkelas.

9. Celana Kulot

Model seragam kerja wanita yang berikutnya adalah menggunakan bawahan Celana kulot. Anda bisa menggunakan celana kulot bahan. Hal ini akan memberikan penampilan Anda tetap formal dan terlihat beda. Celana kulot ini memberikan kesan yang casual dan terlihat lebih berkelas. Selain itu, Anda juga bisa memadukan kulot ini dengan kemeja atau blouse polos.

10. Celana Bahan

Anda juga bisa mengenakan celana bahan atau baggy pant dengan mencari padanan yang sesuai. Anda bisa memadukan celana bahan ini dengan blazer atau atasan apa saja. Celana ini akan membuat penampilan Anda tetap formal dan terlihat casual.

Biasanya celana ini modelnya high rise sehingga nyaman ketika dipakai. Pilihlah celana yang mempunyai 2 kantong disamping dan mempunyai resleting.

11. Sweater Hitam

Anda bisa mengenakan sweater hitam berlengan panjang dipadukan dengan bawahan rok atau celana hitam. Penampilan ini akan membuat Anda lebih stylish dan terlihat berkelas. Selain terlihat stylish, sweater juga akan membuat tubuh Anda terasa lebih hangat.

Itulah tadi beberapa macam rekomendasi model seragam kerja keren untuk wanita agar terlihat berkelas. Anda dapat meniru rekomendasi contoh yang diberikan penulis. Gunakan pakaian yang formal dan tetap sopan pada saat bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *