GO GREEN | SMK Negeri 1 Sragen

SMK Negeri 1 Sragen – Pada Jum’at (31/1/2020) SMK Negeri 1 Sragen melaksanakan Program Go Green Sekolah. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di lingkungan SMK Negeri 1 Sragen dan diikuti oleh seluruh warga SMK Negeri 1 Sragen. Dengan pakaian olahraga, warga SMK Negeri 1 Sragen mengikuti rangkaian kegiatan Go Green, antara lain menanam tanaman dan kebersihan lingkungan sekolah.

Go Green adalah program edukasi lingkungan hidup berbasis sekolah yang melibatkan seluruh warga sekolah. Lingkungan sekolah adalah lingkungan kehidupan sehari-hari siswa. Jika lingkungan sekolah dapat ditata dan dikelola dengan baik, maka akan menjadi wahana efektif pembentukan perilaku peduli lingkungan. “Green School” adalah konsep yang mengajak seluruh warga sekolah untuk membentuk gaya hidup agar lebih peduli dan melestarikan lingkungan.

Warga SMK Negeri 1 Sragen turut memeriahkan jalannya program Go Green dengan semangat dan antusias. Kegiatan Go Green School diakhiri dan kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *